13.9.18

Naik Tank di Pameran Alutsista TNI


Bulan lalu Ru (4 tahun) ribut minta lihat tank. Gara-gara dia dikasih tau om saya kalau sedang ada pameran tank di Alam Sutera dalam rangka 17 Agustus. Infonya dilengkapi foto-foto. Jadilah si anak empat tahun ribut aja minta ke sana.

Sudah beberapa bulan terakhir Ru ganti cita-cita. Dari yang awalnya kekeuh banget mau jadi pekerja bangunan, berubah mau jadi tentara. Entah kenapa bisa gitu. Saya sih curiga awalnya karena lihat tank di Museum Bhakti TNI.

Hari minggu pagi kamu semua meluncur ke Alam Sutera demi membahagiakan Ru. Seru sih karena boleh naik-naik dan masuk ke dalam semua kendaraan tempur yang dipamerkan. Selain itu pamerannya gratis, juga ada banyak pak tentara kalau-kalau pengen nanya. Saya sih ga nanya apa-apa, ga tertarik sama kendaraan tempur.





Ru senang sekali. Paling ngga untuk sementara waktu dia berenti minta ke Jerman karena mau ke museum tank. Hehe. Monggo ini dilihat versi videonya kalau tertarik.


Oiya, ini agak ga nyambung sih, tapi kali ini saya beneran memutuskan untuk upload video Youtube setiap hari Kamis minimal sampai setahun ke depan. Saya lagi pengen punya hobi baru aja karena lagi jenuh sama blog. Please subscribe, likes, atau comment ya kalau kalian tertarik sama video-videonya.

Thanks for reading!

Moral, Tips, & Trik
- Punya anak itu membuat yang ga kepikiran jadi mungkin. Mana nyangka saya akan dateng ke pameran Alutsista TNI, tertarik sedikitpun ngga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar