20.3.17

Pantai Tanjung Tinggi, Belitung


Kadang saya suka mikir kok saya asal banget ya makein Ru baju. Misalnya waktu main ke Pantai Tanjung Tinggi. Ru pakai kaos yang udah melar, sampe ga ada bedanya sama anak kampung sini kayaknya.

Sebagai pembelaan, main di Pantai Tanjung Tinggi agak spontan. Gara-gara adik sepupu saya bersikeras mau melihat pantai tempat shooting laskar pelangi. Padahal hari sudah sore, tapi ternyata sempat juga main sebentar sebelum gelap. Jadi saya sengaja makein Ru baju butut aja biar bisa main bebas di pantai. Lagian ga ada yang kenal ini di Belitung. Haha, tapi saya lupa kalau saya pengen tulis di blog.








Pantai Tanjung Tinggi ini cantik sekali. Ru (1 tahun 11 bulan) senangnya bukan main. Berkali-kali lipat lebih senang main di sini daripada di semua playground yang pernah Ru datangi. Ini membuktikan kalau korelasi antara baju butut dan kebahagiaan buat anak cowo umur satu tahun itu ga ada.

Cerita kali ini memang pendek dan kurang banyak informasinya, tapi karena ini adalah tempat terakhir yang saya datangi di acara jalan-jalan ke Belitung kali ini, jadi sayang kalau ga ditulis. Bye bye Belitung, sampai ketemu lain waktu! I love you.

Moral, Tips, & Trik
- Harus banget ke pantai Tanjung Tinggi kalau ke Belitung. Terasa banget di Belitung karena bebatuan besarnya.

- Mungkin saya harus lebih mikir kalau pakein Ru baju.



SEBELUMNYA >> Pulau Lengkuas, Belitung
MULAI DARI SINI >> Itinerary 3 Hari 3 Malam di Belitung

2 komentar:

  1. lucu banget ya batunya gede2 banget gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. bisa dinaikin juga asal ati2, takut kepeleset

      Hapus