28.3.17

Anniversary dan Kejutan

Ga terasa sudah lima tahun saya menikah dengan Bi. Harusnya pertanda baik ya kalau bisa bilang ga terasa. (Kalau mau baca cerita anniversary tahun-tahun sebelumnya: anniversary pertama, kedua, ke empat.) Berhubung tahun ini kami tidak merencanakan liburan, karena masih harus menyesuaikan budget karena saya tidak lagi bekerja, saya meminta Bi untuk cuti. Daripada cutinya tidak terpakai.

Ga ada agenda perayaan khusus sebenarnya. Saya cuma ingin punya quality time berdua saja. Untung bahasa cinta saya dan Bi jika berdasarkan buku Five Language of Love sama-sama quality time.

Makan dan Nonton
Kencan kami standar saja. Makan dan nonton. Agar agak berbeda kami sengaja makan di restauran yang kami berdua belum pernah. Restauran Momiji di Hotel Aston Priority Simatupang, dekat tempat kami menikah lima tahun lalu.

Selesai nonton Bi berbaik hati menemani saya nonton Beauty and The Beast yang menurut saya kurang terasa kisah cintanya.

Bersyukur
Perayaannya mungkin sederhana, tapi saya bersyukur bisa merayakan ulang tahun pernikahan kelima ini. Terutama karena Bi dengan mudahnya mengabulkan permohonan saya untuk cuti. Biasanya dia paling susah disuruh cuti. Juga jarang-jarang kami bisa pergi berdua tanpa Ru. Kadang-kadang perlu juga lo bebas dari ngurusin anak sambil jalan-jalan.

Kejutan
Bersamaan dengan cerita ini saya sekaligus mau cerita kalau saya hamil lagi. Saya bilang kejutan karena kehamilan kali ini sebenarnya di luar rencana.

Ini juga yang bikin perayaan anniversary kami sebagian besar duduk saja. Maklum saya mual seharian. Itu juga yang membuat saya ga menulis blog sesering yang saya mau. Mual mual pergilah!

Ya udah sekian cerita terkini kehidupan saya. Thanks for reading, semoga sehat-sehat semua ya!

2 komentar: