2.2.17

Playground: Playtime, AEON, BSD


AEON memang sudah tak baru lagi. Saya rasa sebagian besar penduduk sekitaran BSD juga sudah pernah berkunjung ke sini. Tapi karena AEON adalah salah satu mal favorit saya dan Bi, saya akan tetap bercerita.

Menurut kami AEON adalah mal yang cukup ramah anak. Pertama karena ada peminjaman troli berbentuk mobil-mobilan untuk keliling mal. Walaupun sekarang harus jadi member kalau mau pinjam, tapi jadi member syaratnya cukup belanja 200  ribu dalan satu struk. Kedua karena ada tiga pilihan playground untuk anak-anak: Playtime, Kidzoona, dan Miniapolis.

Salah satu tempat main favorit Ru, anak saya, adalah Playtime. Letaknya di lantai 3, dekat bioskop XXI. Di dalamnya ada berbagai area bermain mulai dari kolam pasir, kolam kacang merah, mandi bola, main masak-masakan, kereta api, balok-balok raksasa, dan lain-lain. Terlalu banyak jika harus saya sebut satu per satu.











Untuk bermain di sini selama dua jam dikenakan biaya 80 ribu untuk hari kerja dan 100 ribu di akhir pekan dengan satu orang pendamping gratis. Bagi yang lupa bawa kaos kaki bisa beli seharga lima belas ribu. Dua jam menurut saya cukup untuk mencoba semua permainan yang ada di Playtime. Meskipun tentu saja terkadang Ru protes ingin terus bermain.

Main di playground di hari kerja super menyenangkan karena sepi. Selama ini saya cuma tau keadaan playground di  akhir pekan yang ramai. Jadi terasa enaknya jadi ibu rumah tangga.

Kesimpulannya, saya suka Playtime. Selain karena variasinya banyak, desainnya pun bagus dan dipikirkan dengan baik. Juga bagi yang suka naik cho cho train bisa naik berkali-kali karena keretanya berjalan setiap setengah jam sekali.


Moral
- Bagi yang belum pernah, Playtime recommended. Pasirnya lebih halus jauh dari Fun Polis, pilihan mainannya pun banyak.


Baca juga: Playground Kidzoona, AEON, BSD

2 komentar:

  1. Thanks yaa, mau ajak bocah lanangku ke sini ah kapan2 :)

    BalasHapus