22.1.17

Fotografer Keliling


Beberapa hari yang lalu Ru (2.5 tahun) tumben-tumbenan ikutan saya nonton Discovery Channel. Tiba-tiba dia terinspirasi untuk pegang kamera seperti di TV. Ru tau dimana saya menyimpan kamera dan meminta saya membuka kunci lemarinya. Akhirnya sekalian saja saya ajarkan cara memakai kamera. Ru tersenyum lebar ketika berhasil dengan jepretan pertamanya. Lalu saya sarankan Ru foto-foto benda-benda di sekeliling rumah yang menurutnya menarik. Ia pun berkelana ke halaman belakang, tempat cucian, sampai  ke depan rumah.

Saya selalu senang kalau Ru punya kegiatan baru di rumah. Jujur saya kadang bingung harus ngapain lagi yang seru bareng Ru. Seringnya sih Ru asik aja sama mainan yang sekarang ada, tapi saya suka bosen nemeninnya. Lagipula kalau itu itu aja kok kayaknya kurang bervariasi untuk perkembangannya Ru.



Ini dia hasil fotonya. Favorit saya foto con-block yang ada bayangan si fotografernya. Gimana, lumayan kan untuk anak umur dua tahun. Hehe.







Moral
- Bahagia itu sederhana. Sesederhana melihat anak sendiri bertambah kemampuannya dan tersenyum bangga. :) :) #Proudmama

4 komentar:

  1. bagus foto2nya... bakat jadi fotografer :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi lo om arman.. amiin.. :)

      Hapus
  2. Waaah... Ru keren banget udah bisa foto-foto! Aku umur segini skill motretnya memalukan dong. 😂

    Btw, salam kenal, Mbak Diski. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe kan ini dipilih dari banyak foto yang kurang berhasil tante kimi 😉

      Hapus