31.1.17

Desain Taman Kanak-kanak di IKEA

Beberapa minggu lalu tak biasa saya mendapat pesan singkat dari atasan saya di kantor dulu. Disertai beberapa foto room setting baru di area anak-anak IKEA Alam Sutera. Saya langsung tersenyum. Sebab meski baru, saya mengenalinya. Ini desain terakhir saya sebelum resign setengah tahun lalu. Tentu saja ada beberapa penyesuaian pada implementasinya serta detail-detail tambahan yang tidak saya rancang sebelumnya. Namun secara garis besar sesuai dengan apa yang dulu saya gambar.




Room setting ini agak spesial. Biasanya di IKEA yang ditujukan adalah ruangan dalam rumah. Tapi ruang ini adalah kelas taman kanak-kanak. Sebagai insiprasi para pemilik sekolah untuk interior kelas TK mereka.

Sampai saat ini saya belum berkunjung ke IKEA lagi. Jadi saya pun belum pernah lihat aslinya seperti apa. Tapi saya sangat terharu karena desain saya dipakai dan atasan saya menyempatkan untuk memberi tahu saya. Juga berterima kasih untuk geng interior desain yang berhasil mengimplementasikannya jauh lebih bagus dari yang saya rancang.

Ah, saya jadi kangen sekali sama mantan kantor. :*

"Ru mau ke sini mama.." kata anak saya saat melihat foto ruangan ini.

Moral
- Atasan saya baik banget ya :)



{photo by Indy}

2 komentar:

  1. Lucu mbak.. kalo anak-anak TK sekolah dengan desain yang seperti itu pasti nggak mau pulang deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi vicia 😘 gausah panggil mbak ya, kita seumur koo

      Hapus